Senin, 17 Januari 2011

SenYummu Luar biAsA

senyum simpul itu selalu bisa meluluhkan hatiku yang sedang marah.
sayangnya bukan aku yang menjadi pemilik senyum manis itu
senyum yang sedari dulu menjadi obsesi dalam hidupku

tak pelak beberapa kali aku beberapa kali tertangkap matanya sedang mencuri pandang
wajahnya yang sedang tersenyum manis kepada semua orang
senyum yang selalu bisa membawaku terbang melayang jauh keangkasa

namun aku harus bisa ikhlas kalau ternyata aku tak berhasil meraih senyum yang selama ini
aku idamidamkan itu
senyum yang bisa cerahkan mendung dalam relung hatiku

Tiada yang tahu rencana Yang kuasa
tak dapat senyum indah itu, Dia justru memberiku senyum yang paling menawan sedunia
senyum yang tak hanya dapat uabah mendung jadi cerah
namun senyum yang bisa ubah putus asa menjadi harapan baru

Thank you Papa JC
Buat senyum menawan yang kau berikan kepadaku
untuk aku bisa lebih bersyukur lagi menjalani harihariku

hanya senyummu yang bisa, dear MWB
thanks for everything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar